Anggota EXO memberikan pandangannya terhadap kesuksesan boy grup Bangtan Boys dan Wanna One di dunia.

Pada hari Minggu (26/11) anggota EXO menghadiri konferensi pers untuk tur konser mereka yang bertajuk ‘EXO Planet #4 – The EℓyXiOn’.

Dalam konferensi pers ini anggota EXO berbicara mengenai banyak hal, termasuk penampilan mereka di atas panggung hingga peran mereka dalam menyebarkan budaya Hallyu di seluruh dunia.

Suho mengatakan, “Aku percaya bahwa EXO selalu mencoba untuk menyuguhkan penampilan yang baru berdasarkan pengalaman setiap tahunnya, tapi ada kemungkinan kalau penampilan kami malah terlalu berlebihan. Kami selalu berusaha menunjukkan penampilan yang baru dan unik untuk EXO.”

Sang leader melanjutkan, “Aku merasa bersyukur karena ada grup seperti Bangtan Boys dan Wanna One yang menyebarkan K-Pop di seluruh dunia,” pujinya kepada dua grup junior tersebut.

“Seperti senior PSY, Super Junior dan TVXQ yang membuat K-Pop menjadi dikenal, kami merasa punya tanggung jawab yang sama. Setiap kali ada kesempatan, kami akan berkontribusi untuk menyebarkan K-Pop di seluruh penjuru dunia,” imbuhnya.

Dalam konser ini, Chanyeol, Kai, dan Sehun juga akan membawakan lagu baru untuk pertama kalinya di depan penggemar. (www.kpopchart.net)