Anggota EXO ini bercerita tentang lagu ciptaan sendiri yang mereka bawakan di konser solo.

Pada hari Minggu (26/11) boy grup SM Entertainment ini menggelar konser yang bertajuk ‘EXO PLANET #4 – The EℓyXiOn’.

Sebagai salah satu koreografer untuk lagu solo ‘I See You’, Kai mengatakan, “Video yang ditampilkan pada konser saling berkaitan seperti film, dan dalam video kami mencari sesuatu. Aku ingin menggambarkan perasaan itu. Aku ingin menggambarkannya dengan menggunakan berbagai alat peraga panggung.”

Sedangkan Chanyeol membawakan lagu solo ‘Hand’ yang ia tulis sendiri, “Aku tidak pernah memusatkan dan mengumpulkan pikiranku pada satu lagu ketika tampil, tapi aku mencoba melakukannya dengan lagu ini. Aku memikirkan tentang anggota dan penggemarku ketika aku menulis lirik dan menyanyikannya. Lagu ini berisi tentang keyakinanku.”

Sementara Sehun membawakan lagu solo yang juga melibatkannya dalam proses produksi, “Lagu soloku berjudul ‘Go’. Aku menulis liriknya dan membayangkan tentang penggemar dan anggotaku. Tapi kalian mungkin saja merasa liriknya memiliki arti yang luas dan abstrak. Meskipun aku memiliki maksud tertentu, lagu ini bisa diartikan dengan banyak cara,” imbuhnya.

Usai menggelar konser di Korea Selatan, EXO akan melanjutkan tur kosner ‘EXO PLANET #4 – The EℓyXiOn’ di Jepang pada 22 hingga 24 Desember mendatang.

EXO juga berencana merilis sebuah album spesial musim dingin pada bulan Desember nanti. (www.kpopchart.net)