Taeyeon SNSD kembali menuliskan komentar atas kecelakaan mobilnya.

Melalui komentar di Instagram sebelumnya Taeyeon mengaku sudah meminta maaf kepada supir taksi yang ia tabrak. Namun ia belum bisa meminta maaf kepada dua penumpangnya, karena mereka tidak ingin berkomunikasi dengannya.

Seorang penggemar lalu berkomentar di akun Instagram miliknya, “Unnie, kalau kau melihat komentar ini tolong tulis permintaan maaf kepada publik. Aku mengatakan ini karena aku peduli denganmu sebagai seorang penggemar. Aku sangat syok kemarin. Aku lega semuanya selamat.”

Menanggapi komentar tersebut, leader SNSD ini menuliskan, “Sayang, aku tidak perlu meminta maaf kepada publik melainkan harus meminta maaf langsung kepada orang-orang yang terlibat. Kecelakaannya sudah ditangani jadi jangan khawatir. Aku sangat menghargai karena kau telah mengkhawatirkanku. Aku akan menyetir lebih berhati-hati lagi.”

Dalam video CCTV yang telah dirilis, terlihat jelas bagaimana mobil milik Taeyeon menabrak mobil taksi dari belakang menyebabkan tabrakan beruntun.

Menurut kalian apakah Taeyeon memang tidak perlu meminta maaf kepada publik atas kecelakaan tersebut? (www.kpopchart.net)