Pihak SM Entertainment selaku agensi Taeyeon SNSD akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait kecelakaan mobil yang melibatkan artis mereka.

Para penggemar baru saja dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan Taeyeon terlibat dalam kecelakaan mobil beruntun di daerah Gangnam, Seoul.

Menurut SM Entertainment, “Sekitar pukul 7:40 malam ini di sekitar daerah¬†Nonhyun-dong, Taeyeon terlibat kecelakaan karena kelalaiannya ketika menyetir. Saat itu ia tengah melakukan perjalanan untuk jadwal pribadinya.”

“Kami minta maaf kepada supir dan penumpang yang tertabrak, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menangani hal ini,” jelas agensi.

Terkait kondisi Taeyeon yang sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit, “Taeyeon sudah pulang ke rumah setelah menjalani pemeriksaan oleh polisi. Saat ini ia sedang beristirahat dan kelihatannya tidak mengalami cedera. Kami minta maaf karena sudah membuat kekacauan.”

Menurut laporan sebelumnya Taeyeon terlibat dalam sebuah kecelakaan beruntun, yang mana ia menabrak sebuah mobil taksi dan taksi tersebut menabrak mobil Audi yang ada di depannya.

Dengan pernyataan agensi terkait kondisi Taeyeon, tampaknya kini para penggemar sudah bisa bernapas lega. (www.kpopchart.net)