‘Show Champion Awards 2017’ mengumumkan perolehan data setiap artis yang didapatkan pada tahun ini.

Pada 15 November kemarin, ‘Show Champion Awards 2017’ ditayangkan untuk menggantikan program ‘Show Champion’.

Melalui acara tersebut, kita akan mendapat beberapa nama artis K-Pop populer, yang memiliki jumlah penonton terbanyak, jumlah voting terbanyak dan jumlah views terbanyak.

‘DNA’ Bangtan Boys berhasil menempati urutan pertama sebagai penampilan yang mengundang banyak penonton. Menyusul penampilan ‘Energetic’ Wanna One, ‘Ko Ko Bop’ EXO, ‘Don’t Wanna Cry’ SEVENTEEN dan ‘Cherry Bomb’ NCT 127 pada urutan berikutnya.

Sementara ‘Ko Ko Bop’ EXO dinobatkan sebagai lagu yang paling banyak mendapatkan voting penggemar. Menyusul ‘DNA’ Bangtan Boys pada urutan kedua, ‘Power’ EXO di urutan ketiga, serta ‘You Are’ GOT7 dan ‘That Girl’ Yonghwa CNBLUE pada urutan keempat dan kelima.

Berikutnya ‘Show Champion Awards 2017’ mengumumkan video klip yang memiliki jumlah views terbesar. Lee Hyori berhasil mendapatkan jumlah views terbanyak dengan video ‘Black’ miliknya, lalu disusul oleh ‘Ring Ring’ Kim Young Chul pada posisi kedua. Lee Hyori kembali menempati urutan ketiga dengan video ‘White Snake’, sedangkan Wanna One menempati urutan keempat dan kelima dengan lagu ‘Wanna Be’ dan ‘Burn It Up’.

Terakhir adalah video ‘Could You Do This?’ yang mendapatkan views terbanyak. Video ini memperlihatkan para idol ketika melakukan berbagai macam hal untuk penggemar. Wanna One berhasil menempati urutan pertama, disusul oleh TWICE pada urutan kedua, serta BtoB, Longguo&Shihyun dan gugudan pada urutan selanjutnya.

Selamat kepada para pemenang ‘Show Champion Awards 2017’! (www.kpopchart.net)