Seohyun buka-bukaan soal perasaan dan rencananya kedepan setelah meninggalkan agensi SM Entertainment.

Belum lama ini Seohyun membintangi drama ‘Bad Thief, Good Thief’ di MBC, yang telah menayangkan episode terakhirnya pada 5 November lalu.

Ketika diwawancarai usai membintangi drama tersebut, Seohyun¬†sempat disinggung soal hubungannya dengan SM Entertainment. Ia mengatakan, “Aku merasa telah meninggalkan agensi yang sudah bersamaku selama 15 tahun, tapi aku sebenarnya tidak benar-benar pergi.”

“Penggemar mungkin merasa kecewa, tapi aku akan membalas mereka dengan bekerja lebih baik di masa mendatang. SNSD akan tetap ada selamanya. Mohon tetap mendukung kami, tidak peduli pekerjaan apapun yang dilakukan oleh setiap anggota,” ujarnya.

Ketika ditanyakan soal album solo, “Aku tidak bisa mengatakannya secara rinci, tapi aku berencana untuk melakukan banyak hal sebagai aktris Seo Joo Hyun dan sebagai penyanyi Seo Joo Hyun.”

Terakhir ia kembali berbicara soal mantan agensinya, “Aku rasa hidupku terbagi menjadi sebelum masuk dan sesudah masuk ke SM. Itu dikarenakan aku menghabiskan banyak waktuku bersama mereka. Sebagai seorang manusia biasa dan juga penyanyi, aku mendapatkan banyak pengalaman berharga,” imbuhnya.

Seohyun sendiri dikabarkan telah mendirikan agensinya sendiri, usai memutuskan kontrak dengan agensi SNSD itu. (www.kpopchart.net)