Taeyeon SNSD mendapatkan kritikan dari korban kecelakaan mobil beruntun.

Korban ini membuat postingan di sosial media dengan mengatakan bahwa ia mendapatkan perlakuan berbeda dari Taeyeon, hanya karena dirinya bukan seorang selebriti.

Padahal ia mengaku mendapatkan banyak cedera akibat kaca mobl taksi yang pecah mengenai tubuhnya. Bahkan supir taksi mengalami pendarahan pada lehernya, namun petugas mengatakan bahwa ia hanya mengalami lecet saja dan mereka lebih mementingkan Taeyeon yang langsung dibawa ke rumah sakit.

Tak cuma satu orang, temannya yang juga berada di taksi tersebut juga menuliskan, “Memang benar temanku menulis postingan itu karena merasa kesal, tapi postingan itu memang benar dari sudut pandang korban. Apalagi kami sama sekali tidak mendengar permintaan maaf dari penyebab kecelakaan (Taeyeon) saat kecelakaan terjadi, usai kecelakaan dan sampai saat ini.”

Setelah mendapatkan banyak kecaman dari netizen yang membela korban, Taeyeon akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya. Ia menulis komentar di Instagram, “Aku minta maaf karena sudah membuat kalian khawatir. Aku sudah meminta maaf kepada supir taksi tapi yang lain tidak mau bertemu denganku. Aku mengatakan ini karena ada kesalah pahaman. Aku akan menyentir lebih berhati-hati. Aku minta maaf sudah membuat kalian khawatir.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kontroversi yang melibatkan personel SNSD ini? (www.kpopchart.net)