Rapper Dok2 mendapatkan kembali mobil sport mewah miliknya yang sempat dicuri.

Mobil Ferrari yang bernilai 400 juta Won (sekitar 5 miliar Rupiah) ini ditemukan di tempat bisnis depot mobil bekas ilegal.

Menurut laporan dari polisi, mobil tersebut dipinjam oleh teman Dok2 pada bulan Juni lalu. Temannya ternyata tertipu oleh seorang yang mengaku dari perusahaan rental mobil, mengatakan bahwa ia ingin menyewa mobil tersebut seharga 1 juta Won (12 juta Rupiah) selama 1 hari.

Bukannya dikembalikan, ternyata mobil tersebut diberikan kepada pemilik bisnis mobil depot ilegal tersebut. Beruntung, GPS pada mobil mengirimkan pesan teks darurat kepada Dok2, sehingga ia langsung melaporkannya kepada polisi.

Mobil Ferrari milik Dok2 berhasil ditemukan, sebelum dijual oleh pemilik bisnis. Pemilik bisnis ini juga berhasil ditangkap, karena telah menjual lebih dari 100 mobil bekas secara ilegal.

Dok2 memang dikenal sebagai rapper Korea Selatan yang hobi mengoleksi mobil-mobil mewah dari luar negeri. Sejauh ini ia diketahui memiliki total 7 mobil mewah, termasuk Ferrari merah, Rolls Royce, BMW i8, Bentley GT W12 dan sebagainya. (www.kpopchart.net)