Seorang reporter terkenal asal Amerika Serikat membuat banyak penggemar Bangtan Boys geram.

Melalui akun Twitter dan juga channel Youtube miliknya yang memiliki lebih dari 1 juta subscriber, reporter bernama Mark Dice ini membahas bagaimana Bangtan Boys menjadi salah satu penampil di ‘American Music Awards 2017’ beberapa waktu lalu.

“Kenapa juga boy band Korea tampil di ‘AMERICAN Music Awards’? Dasar orang-orang Hollywood yang bodoh. Atau apakah BTS grup lesbian baru? Aku terlalu tua untuk membahas acara penghargaan budaya pop,” tulisnya.

Ia juga meminta pihak Bangtan Boys dan BigHit Entertainment untuk meminta maaf kepada semua orang Amerika, karena sudah merusak acara ‘American Music Awards’.

Tak berhenti sampai di situ, sang reporter terus menghina Bangtan Boys dan budaya K-Pop dengan mengatakan BTS sebagai singkatan ‘Band That Suck’, lalu menyebut musik Bangtan Boys seperti suara tikus yang masuk dalam perangkap, dan mengatakan bahwa K-Pop merusak otak generasi muda.

Melalui videonya, ia juga berkali-kali menyebutkan Bangtan Boys sebagai grup lesbian. Tentu saja perkataannya di video dan cuitannya langsung menuai banyak kecaman dari penggemar.

Alhasil para penggemar meminta agar BigHit Entertainment menuntutnya dan membawa ke jalur hukum. Namun ia malah menertawai petisi tersebut dan menyebut penggemar Bangtan Boys sebagai generasi zombie.

Bagaimana tanggapan kalian terhadap pernyataan reporter Amerika ini? (www.kpopchart.net)