Netizen Korea membandingkan kostum anggota girl grup Red Velvet dan Black Pink.

Banyak penggemar yang menyadari bahwa girl grup asal agensi SM Entertainment dan YG Entertainment ini seringkali tampil dengan kostum yang mirip.

Beberapa kemiripan yang jelas terlihat ialah atasan blouse dengan pita yang besar di leher, gaun bermotif floral, hingga blazer dengan model kerah yang mirip.

Melihat kemiripan tersebut, netizen Korea memberikan berbagai pendapat mereka. Beberapa netizen menganggap penata rias Red Velvet melakukan pekerjaan yang buruk, dan bahkan ada yang menganggap anggota Black Pink lebih cocok menggunakan kostum tersebut ketimbang Red Velvet.

Seperti komentar netizen yang terlihat di situs Nate,

“Penata rias Red velvet benar-benar payah. Mereka bukanlah aktris, jadi mustahil mereka tidak tahu ada girl grup lain yang menggunakan baju yang sama meskipun mereka mendapatkannya dari sponsor. Apakah ia memang sama sekali tidak tahu atau ia hanya tidak peduli. Ia benar-benar tidak punya harga diri dalam melakukan pekerjaannya,”

“Kapan juga penata rias mereka bisa melakukan pekerjaan dengan baik? Ini juga bukan yang pertama kalinya,”

“Tapi kalian harus mengakui kalau pakaian itu terlihat berbeda tergantung dari siapa yang menggunakannya. Kalau Black Pink membuat pakaian itu terlihat sangat mewah sedangkan Red Velvet membuat pakaian itu seperti baju biasa yang dijual di mall,”

“Black Pink membuat pakaian itu terlihat jauh lebih baik,”

“Tidak peduli mereka menjiplak atau tidak sengaja, penata rias Red Velvet harus dipecat,” komentar netizen lain.

Kalian bisa melihat perbandingan kostum anggota Red Velvet dan Black Pink dalam foto-foto berikut! (www.kpopchart.net)

Red Velvet dan Black Pink Red Velvet dan Black Pink Red Velvet dan Black Pink Red Velvet dan Black Pink Red Velvet dan Black Pink Red Velvet dan Black Pink Red Velvet dan Black Pink