Rap Monster Bangtan Boys memutuskan untuk mengganti nama panggung yang selama ini ia gunakan.

Melalui halaman fancafe resmi baru-baru ini Rap Monster menuliskan, “Aku sudah menggunakan nama panggung Rap Monster selama 5 tahun, sejak tahun 2012.”

“Itu adalah nama panggung yang muncul begitu saja karena anggota dan keluarga di agensi memanggilku seperti itu, setelah aku menuliskannya dalam sebuah lagu, dan aku rasa aku sangat menyukainya.”

“Tapi setelah aku mulai melakukan promosi, nama Rap Monster terlalu panjang, dan aku sadar bahwa faktanya berbeda dari apa yang aku inginkan setelah membuat musik selama lima tahun ini, dan musik yang ingin aku bagikan di masa mendatang.”

“Terkadang, aku memperkenalkan diriku dengan RapMon atau RM, ketimbang Rap Monster. Jadi aku ingin mengubah nama panggungku menjadi RM, yang menurutku lebih berimbang dengan musik yang ingin aku buat dan juga memiliki cakupan yang lebih luas.”

Terakhir ia mengatakan, “Mungkin saja bisa menjadi canggung setelah aku mengubah nama panggungku, yang sudah menjadi nama panggilanku sebelum debut, dan kalian mungkin merasa sedikit aneh. Namun, aku akan sangat bersyukur jika kalian bisa menyambutku dengan nama baru yang telah aku putuskan setelah berpikir panjang. Terimakasih,” tulisnya.

Apakah kalian lebih menyukai nama panggung RM atau Rap Monster? (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…