Penyanyi rookie Minseo mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan banyak orang.

Saat ini Minseo diketahui tengah memuncaki chart musik Korea Selatan dan meraih predikat all-kill dengan lagunya yang berjudul ‘Yes’.

‘Yes’ merupakan lagu debutnya di bawah naungan Mystic Entertainment, yang ditulis langsung oleh Yoon Jong Shin. Sebelum masuk ke agensi tersebut, ia sudah cukup dikenal banyak orang melalui program audisi ‘Superstar K’.

Ketika diwawancara ia bercerita, “Aku dilatih sebagai idol mulai dari SMP hingga SMA. Aku hanya ingin menjadi penyanyi, jadi saat menjadi trainee idol, aku punya banyak pikiran di benakku. Aku tidak tahu musik seperti apa yang ingin aku lakukan.”

“Setelah merasa bahwa idol bukanlah jalan yang tepat untukku, aku memutuskan untuk berhenti. Kalau aku tetap menjadi trainee idol, aku bisa debut sebagai anggota GFRIEND,” kisahnya.

Ia melanjutkan, “Jika aku menjadi idol, aku mungkin akan mengalami kesulitan dan tidak mampu bertahan. Aku bersungguh-sungguh ingin mengucapkan selamat atas kesuksesan teman-temanku. Sekarang, giliran aku yang harus sukses,” imbuhnya.

Kalian bisa mendengarkan lagu debut dari penyanyi solo Mystic Entertainment tersebut di bawah ini! (www.kpopchart.net)