Hyuna meneteskan air mata ketika melihat JOO menjadi peserta dalam program survival ‘The Unit’.

Pada hari Sabtu (04/11) kemarin, program ‘The Unit’ menayangkan episode terbaru yang memperlihatkan penampilan para idol saat melakukan audisi.

Namun ketika melihat nama JOO, San E dan Hyuna langsung kaget, karena mereka pernah sama-sama berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment.

Ketika ditanyakan mengapa ia mengikuti program ‘The Unit’, penyanyi yang juga dikenal sebagai kakak Ilhoon BtoB ini menjawab, “Aku sudah memikirkan apakah aku harus mengikuti ‘The Unit’, bisa saja penonton merasa aku tidak pantas berada di sini karena aku bukan seorang idol melainkan penyanyi ballad. Tapi setelah berpikir, aku merasa tidak mungkin bisa mendapat kesempatan seperti ini lagi.”

Hyuna tak mampu menahan air matanya ketika JOO mulai menampilkan lagu ‘The Face I Want To See’ milik Min Hae Kyung, dengan penampilan koreografi yang seksi.

Melihat penampilannya, Hyuna berkomentar, “Kau terlihat bahagia ketika musik diputarkan. Aku rasa ini adalah panggung yang cocok untukmu, dan bagi siapa saja yang membutuhkannya,” ujar Hyuna terbata-bata.

Dengan penampilan tersebut, JOO berhasil lolos setelah mendapat voting ‘boot’ dari keenam orang juri.

Saksikan penampilan JOO dalam video berikut! (www.kpopchart.net)