Anggota Bangtan Boys mengungkapkan perasaan mereka setelah tampil di acara penghargaan ‘American Music Awards 2017’.

Usai menyuguhkan penampilan di atas panggung dengan membawakan lagu ‘DNA’, anggota Bangtan Boys merayakannya di kamar hotel mereka dan melakukan live streaming di V Live.

Dalam tayangan V Live ini, anggota Bangtan Boys berkali-kali mengatakan kalu mereka masih merasa tidak percaya bisa tampil di ‘American Music Awards 2017’. Anggota juga mengucapkan banyak terimakasih kepada ARMY, yang membuat mereka bisa seperti saat ini.

Saat diwawancarai anggota Bangtan Boys mengatakan, “Kami tidak berpikir setelah hadir di ‘Billboard Music Awards 2017’ bisa tampil di ‘American Music Awards 2017’, rasanya masih seperti mimpi. Kami rasa ini adalah sebuah kehormatan besar bisa menampilkan lagu Korea di acara penghargaan musik Amerika Serikat.”

“Sangat berarti rasanya karena kami bisa menunjukkan penampilan kami kepada semua penggemar di seluruh dunia dan orang-orang yang baru mengetahui kami. Kami sangat senang bisa melihat banyak orang bernyanyi bersama dan mendukung kami, dan kami juga merasa senang bisa menyelesaikan penampilan yang sudah kami persiapkan sekuat tenaga,” ujar anggota.

Usai tampil di ‘American Music Awards 2017’, anggota Bangtan Boys masih punya cukup banyak jadwal di Amerika, termasuk hadir di program ‘The Ellen DeGeneres Show’. (www.kpopchart.net)