Noh Taehyun JBJ terlibat dalam sebuah kontroversi usai mengaku ingin memukul penggemar.

Baru-baru ini boy grup yang beranggotakan peserta ‘Produce 101’ season 2 ini hadir dalam program ‘Lucky 2’.

Ketika diwawancarai, anggota JBJ diminta untuk mengekspresikan keberuntungan mereka dan apa yang akan mereka lakukan agar para penggemar tidak meninggalkan fandom.

Ketika giliran Noh Taehyun ia mengatakan, “Bagi siapa saja yang berhenti menjadi fans kami, ketika kalian berhenti, kalian akan mendapatkan pukulan seperti ini,” ujarnya seraya mengayunkan tinjunya ke depan. Hal inilah yang mengundang kontroversi di kalangan netizen, yang menganggap hal tersebut sebagai tindakan yang tidak pantas untuk dilakukan.

Setelah mendapatkan banyak komentar kritikan, Noh Taehyun mengungkapkan permintaan maafnya, “Halo. Ini Noh Taehyun. Aku ingin meminta maaf karena sudah membuat kalian merasa tidak nyaman karena perkataan dan tindakanku yang sembrono. Aku merenungkan fakta bahwa ketidakmampuan ku telah menyebabkan banyak orang merasa tidak nyaman dan kecewa.”

“Mulai sekarang, aku akan berpikir dan bertindak dengan lebih hati-hati. Selanjutnya, aku akan menggunakan kesempatan ini untuk menjadi lebih dewasa. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf,” tulisnya.

Noh Taehyun merupakan anggota dari boy grup HOTSHOT, yang untuk sementara waktu melakukan promosi bersama JBJ. (www.kpopchart.net)

Noh Taehyun