Apa perbedaan yang menonjol dari agensi K-Pop raksasa SM Entertainment dan agensi BigHit Entertainment?

Melalui situs Pann, netizen Korea membeberkan bukti perbedaan yang dimiliki oleh agensi yang merumahi EXO dan Bangtan Boys ini.

Menurut postingan tersebut, BigHit Entertainment selalu mempromosikan artis mereka dengan baik di sosial media. Bahkan baru-baru ini BigHit Entertainment membuat postingan agar penggemar memberikan voting kepada Bangtan Boys di ‘MAMA 2017’.

Di waktu yang bersamaan, SM Entertainment malah mempostingkan foto dari pesta Halloween mereka pada tahun ini. Agensi ini juga mempromosikan produk terbaru mereka, berupa slime yang saat ini sedang populer di Korea.

Melihat perbedaan dari kedua agensi tersebut, berbagai netizen memberikan komentar mereka,

“Bagi yang tidak tahu apa yang BigHit lakukan, mereka hanya melakukannya di Twitter. Mereka memang sudah sering membuat cuitan seperti itu bahkan sejak Bangtan Boys masih rookie,”

“Serius, apa sih maknanya dari slime?”

“Penggemar SM pasti merasa sangat frustasi, hahaha,”

“Ini benar-benar memalukan bahkan aku tidak ingin membicarakannya. Aku sangat iri dengan BigHit. Akun resmi SM benar-benar membuatku kesal. Apa maknanya dari postingan slime ini?”

“SM itu cuma si idiot bertubuh besar. Mereka bahkan tidak tahu bagaimana caranya melindungi artis sendiri dan tetap diam ketika mendapat perlakuan yang tidak adil. Mereka benar-benar bikin frustasi,” komentar netizen kesal.

Apakah kalian sependapat dengan komentar-komentar netizen di atas? (www.kpopchart.net)

BigHit

BigHit

SM

SM

SM