Agensi Wanna One kembali menuai banyak kritikan kaerna ulah manajer mereka.

Dalam sebuah video yang tersebar di internet, seorang wanita yang merupakan manajer boy grup Wanna One kedapatan mendorong ibu dan bayi ketika para idol sedang berjalan di bandara.

Seorang saksi mata yang sedang berada di bandara Incheon saat itu mengatakan, “Kalian bisa melihat video rekamannya, tapi aku bahkan melihat secara langsung kalau manajer Wanna One mendorong seorang ibu dan anak. Aku saat itu tengah merekam mereka, dan seorang manajer berteriak ‘Bilang mereka untuk minggir’, ia kemudian mendorongku.”

“Ia bahkan tidak melihatku saat aku terjatuh, dan terus mendorong yang lain. Ia bahkan memaki-maki mereka,” kisahnya.

Setelah menuai kontroversi dan menjadi perbincangan panas di kalangan netizen Korea, pihak YMC Entertainment selaku agensi akhirnya angkat bicara. “Setelah menanyakan manajer yang ada di dalam video, ia mengaku mendorong ibu dan bayi tersebut dengan tidak sengaja. Ada banyak orang di sana, yang bisa menyebabkan tabrakan, tapi ia tidak mendorong ibu dan bayi itu dengan sengaja.”

“Karena beberapa penggemar mengerumuni Wanna One secara berlebihan, manajer kami memberitahu orang-orang di sekitar untuk minggir, demi menjamin keselamatan Wanna One dan warga sipil,” jelas agensi.

Kalian bisa melihat insiden tersebut dalam video berikut! (www.kpopchart.net)