Agensi Woollim Entertainment mengungkapkan permintaan maaf mereka atas tindakan yang dilakukan oleh manajer Lovelyz.

Kejadian bermula ketika seorang penggemar menghadiri acara fansign yang digelar oleh anggota Lovelyz.

Pria ini mengaku sebagai penggemar Jiae, namun manajer tidak memperbolehkannya berbicara lama dengan anggota Lovelyz tersebut. Merasa kesal, penggemar ini keluar dari ruangan venue untuk mencari udara segar.

Namun ketika ia kembali, sang manajer meminta untuk mengikutinya dan menguncinya di dalam kamar mandi. Manajer tersebut kemudian mengancamnya dengan meletakkan tangan di pundaknya dan bertanya berapa usianya dengan menggunakan bahasa tidak formal.

Penggemar ini mengaku kesal karena ternyata manajer tersebut lebih muda darinya. Pria ini diketahui berusia 30 tahun sedangkan manajer Lovelyz tersebut berusia 27 tahun.

Mendapatkan laporan tersebut, agensi Woollim Entertainment mengatakan, “Kami minta maaf atas kejadian yang melibatkan manajer kami pada acara fansigning 26 November. Kami minta maaf kepada semua penggemar yang mendapatkan perlakukan tidak nyaman dari manajer.”

“Manajer Lovelyz telah mengakui semua kesalahannya dan kami akan memberikan sanksi terhadapnya. Kami berjanji hal seperti ini tidak akan terjadi lagi dan berusaha agar bisa bekerja lebih baik. Kami sungguh-sungguh minta maaf kepada penggemar Lovelyz yang merasa khawatir,” tulis agensi dalam pengumumannya.

Lovelyz memang baru saja melangsungkan comeback dengan album baru ‘Fall in Lovelyz’ dan video musik ‘Twinkle’. (www.kpopchart.net)