Anggota Wanna One telah mendapatkan gaji pertama mereka sejak debut di industri musik.

Wanna One merupakan boy grup besutan ‘Produce 101’ yang resmi debut pada bulan Agustus lalu dan berada di bawah naungan YMC Entertainment.

Setelah beberapa bulan debut, anggota akhirnya menerima gaji pertama mereka. Kabarnya masing-masing anggota mendapatkan total gaji sebesar 150 juta Won atau sekitar 1,8 miliar Rupiah.

Gaji tersebut belum dibagi dengan agensi masing-masing, sesuai dengan kontrak yang mereka miliki. Berbeda dari anggota lain, Kim Jae Hwan yang masih belum memiliki agensi bisa menikmati seluruh gaji yang ia dapatkan.

Jika ditotalkan, maka anggota Wanna One mendapatkan keuntungan sebesar 3,3 miliar Won (39 miliar Rupiah) setelah dipotong oleh CJ E&M dan YMC Entertainment, selaku perusahaan yang membuat program ‘Produce 101’ dan agensi yang menaunginya.

Namun gaji ini belum termasuk hasil penjualan album debut mereka. Mengingat album tersebut terjual dalam jumlah yang banyak, bisa dipastikan anggota Wanna One mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari angka yang sudah disebutkan.

Sementara Wanna One sendiri baru saja melangsungkan comeback mereka dengan lagu berjudul ‘Beautiful’. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…