Han Seo Hee kembali mengundang perhatian banyak orang setelah membuat postingan terbaru di Instagram.

Melalui akun Instagram miliknya, trainee girl grup yang sempat terlibat skandal ganja bersama T.O.P ini mengunggah screenshot percakapannya dengan seseorang.

Dalam percakapan tersebut ia mengeluh karena tidak bisa bebas mengungkapkan pendapatnya di sosial media. “Kalau di negara lain, orang-orang membuat postingan mengenai pandangan politik, tapi kalau di Korea kalian harus mendapatkan komentar hujatan, padahal aku hanya mengungkapkan sedikit pendapat.”

“Aku ingin menghapus Instagram, membuat pernyataan kalau aku tidak ingin menjadi selebriti lagi. Perhatian orang? Aku tidak menginginkannya lagi,” tulisnya dalam screenshot percakapan yang kini telah ia hapus dari Instagram.

Meski demikian, Han Seo Hee tetap mengungkapkan keinginannya untuk bisa debut. Seperti tulisannya di kolom komentar Instagram, “Aku ingin debut tidak peduli apapun. Aku harus terkenal. Jika aku tidak debut, maka aku hanya akan menjadi bahan ejekan selamanya. Jadi aku harus debut, meski jalan yang menghadang tidak sesuai dengan apa yang aku inginkan.”

Belum lama ini Han Seo Hee juga kembali terlibat kontroversi setelah mengatakan bahwa kaum transgender bukanlah wanita. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…