‘MIXNINE’ menayangkan episode spesial sebelum episode terbarunya tayang pada hari Minggu nanti.

Melalui episode spesial tersebut, para penggemar bisa melihat proses audisi dari salah satu kontestan ‘Produce 101’ season pertama, Han Hyeri.

Han Hyeri bersama rekan trainee lainnya diaudisi oleh anggota Big Bang, Seungri. Ketika ditanyakan kenapa dirinya bisa berada di ranking 12 pada program ‘Produce 101’, Han Hyeri menjawab, “Bukankah aku terlihat imut?”

Han Hyeri kemudian menampilkan lagu BoA yang berjudul ‘Atlantis Princess’. Ketika ia selesai bernyanyi, Seungri bertanya, “Apakah menurutmu lagu ini cocok untukmu?” yang dijawab olehnya, “Ya!”

“Apakah kepribadianmu memang selalu positif seperti ini?” tanya Seungri lagi yang kembali dibenarkan oleh Han Hyeri. Namun Seungri mengatakan, “Aku rasa menjadi selalu positif tidak baik untukmu.”

“Tidak baik jika bernyanyi sambil berkicau. Kau bukan burung pipit,” kritik Seungri.

Ketika diwawancara usai audisi, Han Hyeri menangis dan mengeluh, “Aku lapar. Benar-benar keterlaluan. Aku akan bilang pada ibuku.”

Meski mendapatkan sambutan baik di ‘Produce 101’, Han Hyeri tidak berhasil lolos sebagai anggota ‘MIXNINE’. (www.kpopchart.net)

Han Hyeri