Para penggemar memberikan reaksi kontra terhadap kabar YG Entertainment akan mendebutkan girl grup baru.

Seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, agensi YG Entertainment berencana mendebutkan girl grup baru pada tahun 2018 nanti.

Kabar ini cukup mengejutkan, mengingat Black Pink baru saja didebutkan selama satu tahun. Sehingga banyak penggemar yang beranggapan bahwa YG Entertainment terlalu terburu-buru untuk mendebutkan girl grup lainnya.

Netizen Korea juga menyuarakan pendapat mereka dengan mengatakan bahwa Yang Hyun Suk hanya peduli dengan bisnis dan uang. Seperti beberapa komentar netizen di situs Nate,

“Lagu baru hanya dibuat oleh Teddy. Jadi satu persatu grup harus menunggu hingga Teddy menyelesaikan lagu untuk mereka. Itulah masalah terbesar YG. Tanpa Teddy, YG pasti langsung hancur,”

“Orang-orang masih percaya dengan YG? Mereka bilang akan mendebutkan girl grup baru tahun depan, tapi kemungkinan besar grup itu baru akan didebutkan 4 sampai 5 tahun kemudian,”

“Yang Hyun Suk adalah seorang bisnisman, ia hanya memegang gelar produser dan CEO. Tujuan utamanya adalah untuk membuat uang dan ia akan tetap menyimpan artisnya tak peduli apapun skandal yang mereka buat selama mereka bisa menghasilkan,”

“Ia benar-benar serakah, yang ia pedulikan hanyalah menghasilkan uang. Ia tidak punya rasa peduli kepada artisnya. Ia bahkan tidak tahu agensi mana yang dimasuki oleh Gong Minzy. Lihatlah Park Jin Young yang tetap berkomunikasi dengan Sunmi bahkan setelah ia keluar. Ia benar-benar peduli dengan artisnya,”

“Setelah 2NE1 bubar, aku kira YG akan fokus pada Black Pink. Jadi ini benar-benar di luar dugaan,” komentar netizen.

Apakah kalian juga merasa tidak setuju dengan rencana YG Entertainment untuk mendebutkan girl grup baru? (www.kpopchart.net)