Para penggemar NU’EST W di Korea Selatan menunjukkan rasa peduli mereka kepada para penggemar tanah air.

Belum lama ini penggemar NU’EST W di Indonesia tertipu setelah melakukan pemesanan album ‘W,HERE’ dengan total senilai 50 juta Rupiah.

Hal ini tentu saja membuat banyak penggemar NU’EST W di Indonesia merasa sedih dan kecewa, khususnya para pengurus yang melakukan pemesanan untuk album tersebut. Mereka kebingungan bagaimana caranya untuk mengganti uang ratusan penggemar yang telah memesan album.

Kabar ini rupanya sampai di kuping penggemar NU’EST W di Korea Selatan. Seorang perwakilan L.O.Λ.E (nama fandom NU’EST W) di Korea lalu menghubungi pengurus yang membuat cuitan di Twitter.

Penggemar ini mengatakan bahwa mereka akan mengirimkan 300 keping album secara gratis kepada para penggemar Indonesia yang sudah tertipu. Meski pada mulanya penggemar di Indonesia sempat tidak percaya, penggemar Korea ini memaksa dan mengatakan kalau mereka benar-benar akan mengirimkan album tersebut.

Pada hari Selasa (21/11) kiriman album tersebut sudah sampai di Indonesia. Sekitar 8 dus album lengkap dengan photocard dan poster telah dikirimkan.

Melihat kebaikan dari para penggemar NU’EST W di Korea, membuat para penggemar Indonesia mengucapkan banyak berterimakasih dan merasa bersyukur. Netizen juga memberikan banyak pujian atas sikap terpuji para penggemar NU’EST W ini. (www.kpopchart.net)

Album NU'EST WAlbum NU'EST W