Anggota EXID menanggapi rumor yang menyebutkan Solji keluar dari grup.

Baru saja comeback dengan mini album ‘Full Moon’, anggota EXID diwawancari melalui program di channel Dingo Music.

Mengenai absennya Solji dari aktivitas grup, Hyerin mengatakan, “Bagiku sejujurnya, ketimbangĀ promosi untuk lagu kami saat ini, aku merindukan kehadirannya saat kami melakukan promosi di masa lalu. EXID memiliki imej girl grup berbakat karena Solji unnie. Aku sejujurnya takut jika harus dibandingkan dengannya,” ujar Hyerin yang untuk sementara menggantikan posisi vokalis utama.

Hani menambahkan, “Alasan kenapa komentar buruk bisa menyakiti kami semua karena ada orang yang berkomentar, ‘Solji hanya menikmati hidup dengan hasil kerja keras dari anggota lain’. Itu sebabnya aku berpikir kalau comeback ini bisa menyakiti kami dan Solji yang sedang beristirahat di rumah.”

Junghwa kemudian membantah rumor yang menyebutkan Solji akan hengkang dari grup, “Semua itu hanya rumor, sama sekali tidak benar.”

Terakhir LE mengatakan, “Memang hal yang wajar jika rumor itu bisa muncul di situs pencarian karena banyak orang yang penasaran. Tapi yang membuat kami marah karena kami seringkali mendengar rumor yang tidak benar dan muncul karena asumsi mereka sendiri,” ujarnya kesal. (www.kpopchart.net)