Dua anggota girl grup PRISTIN, Eunwoo dan Kyulkyung membuat kehebohan setelah kedapatan di klub malam.

Kontroversi terjadi saat keduanya terlihat sedang menunjukkan pose bersama teman-temannya di sebuah klub malam.

Foto ini sontak menuai banyak kontroversi dari netizen Korea. Kebanyakan dari netizen menganggap bahwa keduanya tidak pantas untuk memamerkan foto mereka saat berada di klub malam, meski sebagian dari netizen juga memberikan pembelaan dan menyebutkan bahwa keduanya adalah wanita dewasa.

Seperti komentar netizen Korea yang terlihat di situs Pann,

“Tapi serius, apakah kalian pikir anggota girl grup lain juga tidak ingin bermain di luar? Mereka adalah girl grup yang belum sampai setahun debut dan sudah ada foto mereka saat bermain di klub malam,”

“Apa kalian pikir penggemar akan senang saat melihat idolanya berada di klub malam? Tentu saja semuanya akan merasa syok,”

“Aku pikir wajar saja kalau mereka pergi ke klub malam, tapi sangat konyol kalau mereka tidak ingin mengambil foto bersama penggemar di jalan tapi bersedia mengambil foto di klub malam,”

“Ada seorang idol pria yang pergi ke klub malam bersama banyak wanita, tapi orang-orang bilang itu adalah hal yang wajar. Sekarang saat Kyulkyung terlihat di klub malam, tidak ada satupun yang membelanya,” dan berbagai komentar lainnya.

Sementara sampai saat ini pihak agensi masih belum memberikan pernyataan mereka terkait kontroversi yang melibatkan sang idol.

Bagaimana pendapat kalian mengenai kontroversi ini? (www.kpopchart.net)

PRISTIN