Salah seorang penyanyi asal Amerika Serikat menuai kritikan para penggemar Bangtan Boys.

Seperti yang penggemar ketahui, Bangtan Boys baru saja menyuguhkan penampilan mereka di atas panggung ‘American Music Awards 2017’.

Dalam acara penghargan musik terbesar di dunia ini, anggota Bangtan Boys berinteraksi dengan banyak musisi dan selebriti Amerika Serikat, mulai dari Ansel Elgort hingga DJ Marshmello.

Namun kontroversi terjadi ketika seorang penyanyi bernama Rachel Platten ini mengunggah foto dirinya bersama anggota Bangtan Boys.

Di dalam foto tersebut, Rachel Platten tampak duduk di atas pangkuan RM, dan berpose bersama Jimin dan J-Hope. Ia juga tampak mengenakan pakaian yang seksi dengan memperlihatkan belahan payudaranya.

Melihat foto ini, Rachel Platten langsung menuai banyak kritikan dari ARMY. Apalagi setelah melihat ekspresi tidak nyaman yang ditunjukkan oleh RM ketika diduduki oleh penyanyi Amerika Serikat tersebut.

Usai mendapat kritikan, Rachel Platten langsung menutup kolom komentar pada foto Instagram itu. Meski demikian, ia tetap tidak menghapus fotonya bersama ketiga anggota Bangtan Boys. (www.kpopchart.net)

Rachel dan BTS

Giving my boys @bts.bighitofficial a pep talk before their first American TV performance. You guys are going to kill it! #amas #BTSxAMAs

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rachel Platten (@rachelplatten) pada