Dua grup K-Pop memperlihatkan penampilan memukau mereka di program ‘The Unit’.

Dua grup tersebut ialah girl grup Melody Day dan boy grup IM, yang tampil dalam episode kedua ‘The Unit’ pada hari Sabtu (04/11) kemarin.

Melody Day merupakan girl grup yang debut pada tahun 2014 silam, namun tidak mendapatkan popularitas yang layak di industri musik meski sudah berkarir selama 3 tahun.¬†Tiga anggota girl grup ini mengikuti audisi dengan membawakan lagu ‘Twinkle’ milik sub-unit SNSD, TaeTiSeo.

Dengan penampilan vokal yang memukau ketiganya berhasil membuat juri dan penonton kagum. Sehingga mereka berhasil mendapatkan predikat ‘super boot’ dengan jumlah voting di atas 90%.

Begitu juga dengan IM, boy grup yang baru saja debut pada tahun ini. Keempat anggota berhasil memukau para penonton dan juri ketika menampilkan lagu ‘Very Nice’ SEVENTEEN.

Salah satu anggotanya, Gi Joong juga sempat menarik perhatian juri khususnya Rain. Saat Rain bertanya kenapa ia selalu melihat ke arahnya ketika tampil, Gi Joong dengan polos menjawab, “Karena senior Rain sangat tampan,” membuat seisi studio tertawa.

Kalian bisa menyaksikan penampilan dari kedua grup dalam video berikut! (www.kpopchart.net)