Gongchan B1A4 mengungkapkan permintaan maafnya atas tulisan yang ia buat di Twitter.

Pada hari Minggu (12/11), Gongchan mengobrol bersama sahabatnya, Hongbin VIXX, menggunakan sosial media Twitter.

Ia lalu menuliskan, “Penggemar meminta nomor rekeningmu. Coba masukkan ke Twitter sekitar setengah¬†detik. Ayo kita jalan-jalan dan nginap di hotel menggunakan uang saku dari fans.”

Sontak tulisannya langsung menuai kontroversi dari pengguna internet khususnya para penggemar, yang kemudian melontarkan komentar kritikan terhadapnya.

Setelah mendapatkan banyak protes, Gongchan lalu menghapus tulisan tersebut dan mengungkapkan permintaan maaf, “Aku ingin meminta maaf kepada semua penggemar yang merasa kecewa dengan perkataanku.”

Ia lalu menjelaskan bahwa dirinya saat itu tengah berbicara dengan santai bersama teman dekatnya, Hongbin. Dan secara tidak sadar, ia membuat tulisan yang bisa membuat banyak orang kecewa.

Gongchan mengaku melihat fans membalas tweet mereka untuk meminta nomor rekening. Melihat penggemar melontarkan guyonan, Gongchan juga berencana untuk bergurau dengan Hongbin dan memintanya untuk menuliskan nomor rekening.

Ia pun kembali meminta maaf dan berusaha untuk lebih berhati-hati dalam membuat tulisan di sosial media di masa mendatang. (www.kpopchart.net)