Netizen menyuarakan pendapat mereka agar dua anggota Super Junior, Siwon dan Kangin dikeluarkan dari grup.

Super Junior belakangan aktif muncul di televisi untuk mempromosikan album terbaru mereka yang berjudul ‘PLAY’.

Karena sempat terlibat kontroversi, Siwon akhirnya absen dari promosi dan vakum untuk sementara waktu. Membuat Super Junior harus melakukan promosi dengan total enam orang anggota.

Ketika hadir dalam program ‘Weekly Idol’, Jung Hyung Don bertanya, “Semua anggota ada di sini kan?” yang dijawab oleh Leeteuk, “Hanya setengah dari total anggota. Seiring berjalannya waktu, semakin sulit bagi kami untuk menghitung jumlah anggota.”

Menanggapi pengakuan Super Junior, netizen Korea malah menginginkan agar Siwon dan Kangin segera dikeluarkan dari grup. Seperti komentar yang terlihat di situs Nate,

“Akan sangat sulit bagi mereka untuk muncul dengan anggota lengkap, apalagi dengan masalah Siwon dan Kangin yang pantas untuk dipenjara,”

“Siwon harus dikeluarkan dari Super Junior untuk selamanya,”

“Bukan hanya Siwon, mereka juga punya Kangin, hahaha,”

“Jadi apakah mereka sudah membunuh anjing pembunuh itu?”

“Siwon benar-benar membuatku muak. Banyak sekali pemilik anjing¬†yang harus menderita karenanya, sementara ia dengan santai memperlihatkan wajahnya di dalam drama,”

“Aku tidak ingin melihat Siwon di manapun, maupun bersama Super Junior. Bukankah secara tidak langsung ia adalah seorang pembunuh?” kritik netizen. (www.kpopchart.net)