Super Junior dan SEVENTEEN membicarakan soal waktu comeback mereka yang bersamaan.

Kedua grup berbeda generasi ini dijadwalkan akan merilis album terbaru mereka pada sore hari Senin (06/11).

Sebelum merilis album, kedua grup menggelar konferensi pers masing-masing. Dalam konferensi pers ini, anggota Super Junior dan SEVENTEEN sempat ditanyakan mengenai pandangan mereka terhadap satu sama lain.

Leeteuk mengatakan, “Kemarin aku melihat artikel mengenai semua comeback di bulan November dan aku menekan tombol ‘like’ pada artikel itu. Aku merasa senang karena orang-orang memikirkan Super Junior ketika mereka membicarakan soal comeback idol lainnya, dan aku senang karena kami masih mampu bersaing.”

“Kemarin, Seungkwan SEVENTEEN yang comeback bersamaan dengan kami menghubungiku. Ia mengatakan, ‘Hyung, aku dengar kalian juga akan comeback besok. Aku merasa terhormat bisa melakukan promosi bersama kalian, dan aku menonton ‘SJ Returns’.’ Aku kemudian mengatakan, ‘Sampai jumpa saat siaran nanti. Semangat!’.”

Sedangkan anggota SEVENTEEN mengatakan, “Kami merasa terhormat karena bisa melakukan promosi bersama senior besar seperti Super Junior, yang telah memberi inspirasi kepada kami untuk menjadi penyanyi.”

Super Junior dan SEVENTEEN akan merilis album dan video musik baru mereka pada hari ini pukul 6 sore waktu Korea Selatan. (www.kpopchart.net)