Jo Se Ho akhirnya berbicara soal pertemuannya dengan G-Dragon yang sempat menghebohkan banyak penggemar.

Beberapa waktu lalu G-Dragon dibuat kaget setelah melihat Jo Se Ho di dalam kerumunan, ketika ia sedang menghadiri acara fashion show di Paris.

Ketika menghadiri konferensi pers untuk program ‘Photo People in Paris’ baru-baru ini, Jo Se Ho mengaku bertemu dengan G-Dragon ketika sedang syuting program tersebut.

“Saat itu rincian programnya masih belum diumumkan kepada publik. Jadi ada yang bilang kalau aku pergi ke Paris dengan uangku sendiri, sehingga orang-orang mengunggah video ketika aku sedang syuting,” kisah Jo Se Ho.

Mengenai pertemuannya dengan G-Dragon, “Aku benar-benar bertemu dengan G-Dragon. Kami sudah cukup lama saling kenal, jadi kami mengirimkan pesan kepada satu sama lain. Aku sangat gembira ketika tak sengaja bertemu dengannya jadi aku memanggil namanya dan ia menyambutku dengan baik.”

“Orang-orang Paris yang ada di sekitar heran dan bertanya, ‘Siapa kau? Kenapa bisa kenal G-Dragon?’ dan aku dengan bangga menjawab kalau adalah seorang komedian di Korea,” ujarnya mengaku bangga.

Jo Se Ho juga mengaku mendapatkan pesan dari G-Dragon usai pertemuan tersebut, “Aku penasaran kenapa kau ada di sana?”¬†tanya anggota Big Bang itu dan Jo Se Ho menjawab kalau ia sedang syuting sebuah program.

‘Photo People in Paris’ adalah sebuah program yang berpusat pada seni fotografi. Program ini akan ditayangkan di Naver pada pertengahan bulan Desember. (www.kpopchart.net)