Anggota Bangtan Boys bercerita soal pengalaman mereka ketika pertama kali syuting program televisi di Amerika Serikat.

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, anggota Bangtan Boys baru saja melangsungkan syuting program ‘The Late Late Show with James Corden’ beberapa jam setelah kedatangan mereka di Amerika Serikat.

Bang Shi Yuk selaku bos agensi BigHit Entertainment lalu mengunggah screenshot percakapannya bersama anggota Bangtan Boys di grup KakaoTalk.

Dalam percakapan tersebut anggota mengatakan, “James orangnya sangat ramah. Keren sekali, rasanya seperti sedang menonton televisi.”

Ketika Bang Shi Hyuk bertanya apakah banyak penggemar yang datang, mereka mengatakan, “Ya, banyak penggemar yang datang. Sekitar setengah dari penonton. Tapi tidak lebih dari setengah. Mereka memberikan kami sambutan yang hangat.”

Dalam program ini anggota Bangtan Boys juga melakukan sebuah game, yang mana Jimin mengaku sempat kaget, “Aku sangat kaget saat buahnya meledak. Nyaring sekali haha. Kami semua kaget.”

Terakhir anggota mengatakan bahwa mereka bisa syuting dengan nyaman berkat James, meski salah satu dari mereka mengaku sedih karena tidak bisa berbahasa Inggris. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…