Kabar yang menggembirakan datang dari boy grup Bangtan Boys, yang dikonfirmasi tampil pada acara penghargaan ‘American Music Awards 2017’.

BigHit Entertainment telah mengumumkan bahwa Bangtan Boys akan menjadi salah satu penampil pada ajang penghargaan ‘American Music Awards 2017’ yang akan digelar pada 19 November dan ditayangkan secara langsung di stasiun televisi ABC.

Bangtan Boys akan membawakan lagu baru mereka yang berjudul ‘DNA’ di atas panggung yang sama dengan penyanyi internasional seperti Christina Aguilera, Selena Gomez, dan Diana Ross.

Perwakilan dari BigHit Entertainment menjelaskan, “Sebuah kehormatan bagi Bangtan Boys dan BigHit Entertainment untuk diundang ke dalam American Music Awards sebagai penampil. Partner kami di Amerika Serikat membantu kami untuk mengukir jalan pada setiap kemungkinan, dan bersama-sama membuat sejarah. Kami juga begitu bersemangat untuk menunjukkan kepada para ARMY, penampilan live pertama Bangtan Boys di televisi Amerika Serikat.”

Melalui akun Twitter resmi, BigHit Entertainment juga mengunggah sebuah video teaser untuk kemunculan Bangtan Boys di ‘American Music Awards 2017’.

Bangtan Boys menjadi idol K-Pop pertama yang pernah tampil dalam acara penghargaan musik internasional ini. Namun Bangtan Boys bukan penyanyi Korea pertama, karena pada tahun 2012 silam PSY lebih dulu tampil dengan lagu ‘Gangnam Style’. (www.kpopchart.net)