Kabar mengecewakan datang dari boy grup Mad Town yang dikabarkan akan segera bubar.

Para penggemar pastinya masih ingat kalau beberapa waktu lalu Mad Town mengajukan gugatan kepada agensi GNI Entertainment, karena merasa tidak terurus.

CEO dari agensi GNI Entertainment ditangkap pada bulan Maret lalu, terkait kasus penipuan yang ia lakukan. Setelah ditinggal sang CEO, satu persatu pegawai GNI Entertainment meninggalkan perusahaan, termasuk staf, pegawai eksekutif hingga manajer.

Usai mengajukan gugatan kini para anggota memutuskan untuk menempuh jalan masing-masing. “Para anggota memiliki opini masing-masing mengenai aktivitas mereka di masa mendatang dan jalan yang akan mereka ambil. Beberapa anggota tetap ingin menjadi idol, sedangkan anggota lainnya merasa lelah berkarir di industri hiburan,” ungkap pihak kuasa hukum anggota Mad Town.

Mereka menambahkan, “Karena beberapa anggota tidak ingin lagi berkarir di industri hiburan dan beberapa anggota akan memulai wajib militer, tampaknya akan sangat sulit bagi mereka untuk tetap melakukan promosi sebagai grup. Saat ini grup hanya perlu mengambil langkah pertama untuk pembubaran mereka.”

Apakah kalian merasa sedih Mad Town akan segera dibubarkan? (www.kpopchart.net)