Seohyun membeberkan reaksi yang diberikan oleh Lee Soo Man dan anggota SNSD ketika ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Seohyun bercerita dirinya sempat duduk dan makan bersama dengan pendiri agensi SM Entertainment, Lee Soo Man, sebelum ia resmi meninggalkan agensi tersebut.

“Ia memberikan semangat kepadaku. Ia mengatakan bagaimana selama ini aku sudah melakukannya dengan baik, dan ia berterimakasih kepadaku,” ujarnya.

“Aku juga merasa sangat berterimakasih kepadanya. Aku rasa aku akan selamanya merasa bersyukur karena ia telah membuat gadis biasa sepertiku menjadi seorang yang memberikan banyak pengaruh positif sebagai anggota SNSD. Aku mengatakan padanya bahwa aku ingin hidup dengan rasa tanggung jawab tersebut. Ia menghargai keputusanku, dan mengatakan bahwa ia akan tetap mendukungku.”

Mengenai reaksi anggota SNSD ia mengatakan, “Anggota SNSD selalu berbicara kepada satu sama lain, dan kami juga melakukan percakapan yang serius. Kami selalu berbicara mengenai impian dan hal yang ingin kami lakukan. Kami tumbuh dewasa bersama selama 10 tahun dan kami sadar bahwa kami punya jalan masing-masing yang ingin ditempuh. Aku merasa bahwa mereka selalu menghormati keputusan yang lain. Kami paham dengan keputusan yang diambil oleh masing-masing anggota dan sepakat tetap memberikan dukungan kepada satu sama lain sampai akhir.”

Usai meninggalkan SM Entertainment, Seohyun saat ini memiliki agensinya sendiri dan akan menjadi tamu di konser solo Taeyeon mendatang. (www.kpopchart.net)