Rap Monster Bangtan Boys mengungkapkan perasaannya menjelang kemunculan mereka dalam program televisi Amerika Serikat.

Sebelumnya Bangtan Boys telah dikonfirmasi akan tampil di acara penghargaan ‘American Music Awards 2017’, dan akan hadir sebagai tamu dalam dua program talk show populer ‘Jimmy Kimmel Live’ dan ‘The Ellen DeGeneres Show’.

Rap Monster lalu menggelar acara live streaming di aplikasi V Live, untuk menjawab pertanyaan para penggemar seputar hal tersebut.

Ia mengatakan, “Kami akan kembali ke Amerika karena kesempatan yang berharga ini, dan teman-temanku sangat mengkhawatirkan kami. Ini adalah pertama kalinya aku muncul di program talk show, jadi aku merasa sangat takut dan grogi, tapi aku rasa aku harus meminta saran dan melakukan persiapan.”

Leader Bangtan Boys ini melanjutkan, “Aku sangat tahu acara-acara ini, jadi aku tidak pernah membayangkan bisa hadir di sana. Aku tidak tahu. Jujur saja, aku merasa ini masih tidak nyata. Saat ini aku sedang berlatih, tapi merasa sangat cemas.”

Terakhir ia menuturkan, “Aku tidak percaya bisa hadir di program talk show Amerika Serikat. Ini benar-benar hal yang tidak bisa dipercaya, tapi aku merasa senang karena bisa melakukan hal yang mustahil. Aku benar-benar merasa senang,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)