Agensi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengaku tidak pernah memberikan izin kepada media untuk melakukan siaran langsung.

Pada 31 Oktober kemarin di hari pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, para penggemar di seluruh dunia bisa menyaksikan siaran langsung jalannya resepsi pernikahan dua selebriti kenamaan ini.

Kebanyakan dari pelaku siaran langsung tersebut adalah media asal Tiongkok, yang menggunakan kamera drone untuk mendapatkan rekaman eksklusif dari resepsi pernikahan. Hal ini tentunya semakin mudah dilakukan, karena resepsi digelar di ruangan terbuka.

Menanggapi hal tersebut, Blossom Entertainment selaku agensi Song Joong Ki menegaskan, “Sejak awal kami sudah mengatakan bahwa pernikahan ini digelar secara tertutup, dan kami juga sudah menolak tawaran sponsor. Sebelum pernikahan berlangsung, kami mendapatkan tawaran untuk siaran langsung, tapi kami sudah menolak semuanya tanpa mendengarkan tawaran mereka.”

Bahkan menurut kabar terdapat media Tiongkok yang menawari kedua mempelai uang tunai sebesar 15 miliar Won (182 miliar Rupiah) namun ditolak juga. Kendati demikian, media tersebut tetap berusaha mengambil gambar di lokasi resepsi pernikahan dengan menggunakan kamera drone dan kamera dengan lensa berjarak jauh.

Tak cuma di luar ruangan, media tersebut juga sempat masuk ke dalam hotel dan melakukan siaran langsung secara ilegal.

Sementara agensi masih belum memberikan pernyataan terkait tindakan yang akan mereka ambil terhadap media-media ini. (www.kpopchart.net)

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki