Agensi memberikan peringatan kepada sasaeng fans yang kedapatan mengikuti anggota boy grup Rainz hingga menaiki pesawat yang sama.

Bukan hal baru lagi jika idol populer memiliki sasaeng fans yang rela mengikuti idolanya kemana saja.

Namun sasaeng fans Rainz ini sudah dianggap kelewatan, karena rela menaiki pesawat yang sama dengan anggota boy grup tersebut hanya untuk mengambil foto mereka.

Melalui halaman fancafe resmi Rainz, agensi menuliskan, “Pertama-tama kami ingin berterimakasih kepada semua penggemar yang sudah memberikan dukungan dan cinta kepada Rainz. Kami ingin membahas perihal kejadian pada hari Senin lalu saat penggemar menaiki pesawat yang sama dengan anggota Rainz, padahal itu adalah jadwal pribadi, berbicara dengan anggota Rainz di bandara dan di dalam pesawat, serta mengambil foto dan video anggota.”

Agensi meminta penggemar ini untuk berhenti melakukan hal tersebut, karena hal itu bisa membuat orang yang berada di penerbangan merasa tidak nyaman dan bisa mengancam keselamatan para penumpang lainnya.

Agensi juga meminta penggemar agar tidak mengikuti anggota Rainz ketika mereka tidak menghadiri jadwal yang dipublikasikan. Karena hal itu dapat mengganggu privasi anggota Rainz dan keselamatan mereka.

Semoga saja dengan peringatan tersebut, sasaeng fans ini tidak akan berulah kembali ya! (www.kpopchart.net)