Usai menanggapi video mesra G-Dragon dan Jooyeon, kini agensi memberikan respon mereka mengenai foto liburan keduanya di Hawaii.

Sebelum rumor kencan G-Dragon dan Jooyeon ramai diperbincangkan, pada tahun 2016 lalu keduanya sempat sama-sama berlibur ke Hawaii.

Usai melihat video mesra keduanya, netizen kembali membahas foto-foto G-Dragon dan Jooyeon di Instagram saat mereka berlibur ke Hawaii. Foto-foto ini membuktikan bahwa keduanya memang sempat berlibur bersama, sehingga semakin memperkuat rumor kencan mereka.

Ketika ditanyakan soal foto tersebut, agensi Better ENT mengatakan, “G-Dragon dan Lee Jooyeon cuma teman, bukan sepasang kekasih. Kami tidak terlalu mengerti postingan Instagram mereka, tapi kami rasa netizen hanya mengkaitkan foto-foto mereka.”

Sementara pihak YG Entertainment selaku agensi G-Dragon, “Keduanya hanya teman akrab. Foto itu diambil di Hawaii ketika mereka kesana untuk sebuah event, bersama rekan-rekan mereka. Mohon untuk mengecek kembali. Terimakasih,” jelas agensi.

Sebelumnya YG Entertainment dan Better ENT tidak ingin berkomentar soal hubungan mereka, sehingga banyak netizen yang berspekulasi kalau keduanya saat ini memang tengah berkencan. (www.kpopchart.net)

Jooyeon dan G-Dragon