Agensi dan pihak kepolisian memberikan pernyataan mereka terkait kasus penganiyaaan yang dilakukan oleh Kangin Super Junior.

Sebelumnya Kangin dikabarkan telah dibawa ke kantor polisi, karena memukul pacarnya ketika sedang mabuk. Meski kemudian ia dilepas, karena sang pacar tidak ingin memperpanjang masalah dan tidak ingin mengambil jalur hukum.

Terkait laporan tersebut Label SJ mengatakan, “Pertama-tama, kami ingin meminta maaf karena¬†sudah membuat masalah. Saat itu, Kangin sedang berargumen dengan teman minumnya, dan terjadi kesalahpahaman membuat polisi didatangkan ke lokasi. Kami minta maaf kepada semua pihak yang terlibat dan masalahnya telah diselesaikan.”

“Kami sekali lagi ingin meminta maaf untuk Kangin karena sudah membuat masalah ketika ia masih merenungkan kesalahannya di masa lalu.” Agensi menyinggung soal kasus menyetir saat mabuk yang membuat Kangin hampir dipenjara beberapa waktu lalu.

Sementara pihak kepolisian menjelaskan kronologi kejadiannya, “Kami ingin meralat pernyataan sebelumnya yang mengatakan bahwa insiden itu terjadi di Sinsadong, melainkan terjadi di sebuah bar di daerah Nonhyundong.”

“Wanita yang menjadi korban mengaku sebagai pacarnya, tapi ini bukan sesuatu yang bisa dikonfirmasi oleh polisi, melainkan oleh agensi dan Kangin sendiri. Kangin saat itu sedang minum, tapi tidak sepenuhnya mabuk, dan ia dilepaskan dengan peringatan karena dua orang yang terlibat telah sepakat menyelesaikan masalah mereka di tempat.”

“Kasus ini sebenarnya bisa dianggap sebagai tindak kriminal, karena ada properti yang sampai rusak dan kekerasan fisik kepada korban. Namun, korban tidak ingin mengajukan gugatan, jadi Kangin dilepaskan dengan peringatan tanpa ada panggilan atau hukuman,” jelas polisi.

Saat ini Kangin memang sedang vakum dari aktivitas promosi Super Junior, akibat skandalnya beberapa waktu lalu. (www.kpopchart.net)