Cha Yoon Ji atau yang memiliki nama panggung I akan meninggalkan program survival ‘The Unit’.

I merupakan penyanyi yang debut pada bulan Januari lalu dengan single ‘I Wish’. Ia juga dikenal sebagai adik dari anggota boy grup B1A4, Baro.

Setelah beberapa bulan debut, ia muncul dalam program ‘The Unit’ dengan harapan bisa debut sebagai anggota girl grup. Namun pada 24 November, ia dikabarkan telah memutuskan untuk meninggalkan program tersebut.

Melalui halaman fancafe miliknya, ia menjelaskan bahwa dirinya tidak akan berpartisipasi dalam ‘The Unit’ karena kelelahan dan memiliki masalah kesehatan. Saat ini akan fokus pada pengobatan dan pemulihan kesehatannya.

WM Entertainment selaku agensi menuturkan, “I memutuskan untuk keluar dari ‘The Unit’ KBS2 karena ia tidak bisa menunjukkan penampilan yang maksimal disebabkan karena kelelahan dan kondisi kesehatannya.”

“Kami akan mengapresiasi pengertian kalian atas keputusan sulit yang telah diambil. Di masa mendatang, kami akan melakukan yang terbaik agar I bisa pulih sepenuhnya. Kami harap semua orang tetap memberikan banyak dukungan dan cinta kepadanya. Terimakasih.”

Saat audisi di ‘The Unit’, I mendapatkan predikat ‘6 boot’ dan berhasil terpilih sebagai anggota center di tim ‘Green’ wanita. (www.kpopchart.net)