Dua selebriti kenamaan, Yoo Jae Suk dan Suzy Miss A akan menjadi pembawa obor Olimpiade Musim Dingin 2018 mendatang.

Pada hari Selasa (31/10) telah dikonfirmasikan bahwa atlet skater You Young, MC dan komedian Yoo Jae Suk, serta penyanyi dan aktris Suzy akan menjadi pembawa obor pertama di Korea Selatan.

You Young merupakan atlet figure skater termuda, berusia 11 tahun, yang merupakan juara nasional pada tahun 2016 lalu. Ia akan menjadi pembawa obor paling pertama dan menerima obor yang diberikan oleh Yuna Kim, setelah dibawa dari Yunani.

Obor kemudian akan diberikan kepada Yoo Jae Suk, yang sebelumnya memenangkan kompetisi di ‘Infinity Challenge’ untuk menjadi pembawa obor pertama. Anggota ‘Infinity Challenge’ lain juga turut berpartisipasi untuk menjadi pembawa obor pada urutan belakang.

Yoo Jae Suk akan membawa obor tersebut yang kemudian diberikan kepada idol dan aktris populer asal JYP Entertainment, Suzy.

Ketiganya akan membawakan obor pada 1 November esok, yang nantinya akan terus dibawa lari mencapai total 2018 kilometer, hingga 9 Februari mendatang saat digelarnya Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang. (www.kpopchart.net)