Anggota WINNER tampaknya sudah memulai syuting untuk program ‘Youth Over Flowers’.

Pada hari Rabu (11/10), para penggemar mendapati keempat anggota WINNER yang sedang berada di bandara Incheon bersama staf ‘Youth Over Flowers’.

Ketika dikonfirmasi pihak tvN membenarkan kabar tersebut, “Program ‘Youth Over Flowers’ versi WINNER sudah memulai proses produksi. Para anggota berangkat pada hari ini dan akan kembali setelah syuting di tempat tujuan. Namun kami tidak bisa memberitahukan lokasinya, demi kelancaran dan keamanan saat syuting.”

Sebelumnya PD dari program ‘New Journey To The West 4’ berjanji kepada para anggotanya untuk mengabulkan permintaan mereka. Mino yang merupakan salah satu bintang tersebut kemudian meminta agar ia bisa syuting program ‘Youth Over Flowers’ bersama anggota WINNER. Kini permintaan tersebut akhirnya dikabulkan.

‘Youth Over Flowers’ adalah sebuah program yang mana para tamunya ‘diculik’ dan dibawa ke luar negeri tanpa persiapan matang. Meski anggota WINNER sudah tahu mereka akan syuting, mereka tampaknya tetap tertipu karena sebelumnya mereka dijadwalkan akan syuting sebuah iklan, ketimbang syuting program ‘Youth Over Flowers’.

Episode ‘Youth Over Flowers’ edisi WINNER ini akan ditayangkan pada akhir tahun 2017. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…