Salah seorang mantan idol SM Entertainment, Sooyoung dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi yang baru.

Kabar ini diungkapkan oleh seorang perwakilan dari industri hiburan Korea Selatan yang mengabari bahwa Sooyoung tengah melakukan diskusi untuk masuk ke dalam agensi yang sama dengan aktor Daniel Henney.

“Sooyoung saat ini tengah mendiskusikan kontraknya dengan agensi Echo Global Group, agensi yang merumahi Daniel Henney, Claudia Kim, dan lainnya. Karena ia cukup dekat dengan agensi tersebut, tampaknya mereka akan membuahkan hasil diskusi yang positif,” jelas sang narasumber.

Ketika dikonfirmasi pihak Echo Global Group juga membenarkan kabar tersebut, “Memang benar kalau kami sedang berdiskusi dengan Sooyoung, tapi kontraknya masih belum ditetapkan. Karena ini adalah situasi yang sensitif, kami akan menilainya dengan hati-hati.”

Sebelumnya Sooyoung bersama dua personel SNSD lain, Tiffany dan Seohyun dikabarkan telah memutuskan kontrak mereka dengan SM Entertainment.

Untuk sementara masih belum ada kabar terkait agensi yang akan dipilih oleh Tiffany dan Seohyun setelah meninggalkan agensi yang membesarkan nama mereka. (www.kpopchart.net)