Seberapa besar penghasilan yang diperoleh oleh mantan personel EXO selama berkarir Tiongkok.

Sejak meninggalkan EXO beberapa tahun yang lalu, sampai saat ini Luhan dan Kris memang tengah aktif melakukan promosi di Tiongkok.

Tak cuma sebagai penyanyi, keduanya juga aktif melakukan promosi sebagai bintang program variety show hingga akting di drama maupun film layar lebar.

Menurut laporan media Korea, Luhan mendapatkan penghasilan sebesar 36 miliar Won (425 miliar Rupiah) hanya dalam waktu satu tahun. Sedangkan Kris menghasilkan 25,9 miliar Won (306 miliar Rupiah) dalam kurun waktu yang sama.

Menanggapi penghasilan besar yang didapatkan oleh keduanya, dikutip dari situs Nate netizen Korea berkomentar,

“Siapa yang peduli kalau mereka dibenci di Korea. Aku juga bakal memilih untuk dibenci dan kabur kalau bisa mendapatkan uang sebanyak ini, haha,”

“Tidak heran kalau semua orang Tiongkok kabur. Aku penasaran apakah orang Tiongkok lainnya juga menjadi idol di Korea untuk mengikuti jejak Luhan dan Kris. Aku khawatir karena pasti ada saja agen yang mengincar mereka. Bayangkan kalau bisa menghasilkan 20-30 miliar setahun, semua orang pasti mau,”

“Pantas saja kalau mereka kabur,”

“Lay juga sepertinya sedang melakukan ancang-ancang, karena belakangan ia hanya melakukan aktivitas solo tanpa EXO, hahaha,”

“Itu adalah harga yang pantas untuk menjadi pengkhianat,” komentar netizen Korea (www.kpopchart.net)