Idol & Celeb

Tiga Anggota SNSD Tak Perpanjang Kontrak, Netizen: Mereka Sama Saja Dengan Jessica

Netizen memberikan berbagai tanggapan mereka terkait keputusan tiga anggota SNSD untuk meninggalkan agensi.

Tiga anggota tersebut merupakan Tiffany, Sooyoung dan Seohyun, yang telah memilih untuk tidak memperbarui kontrak dengan agensi SM Entertainment.

Tiffany memilih untuk melanjutkan studi di Amerika, sedangkan Sooyoung dan Seohyun ingin fokus di bidang akting, mulai dari musikal, drama hingga film.

Menanggapi kabar tersebut, tentunya banyak penggemar yang merasa kecewa. Netizen Korea juga mengungkapkan rasa sedih mereka, karena lagi-lagi akan kehilangan salah satu girl grup K-Pop senior.

Kendati demikian banyak juga netizen yang merasa tidak senang dan membandingkan ketiganya dengan Jessica, yang hengkang lebih dulu dari grup. Seperti komentar netizen di situs Nate,

Sekarang SNSD juga bubar, kalian sudah bekerja keras,”

“Ya, mereka sudah bertahan cukup lama dari kebanyakan grup, kita tidak bisa berbuat apa-apa. Sebuah grup yang membuat orang-orang bertanya ‘Apa itu SNSD’ dan kini menjadi legend K-Pop,”

“Kalau mereka ingin mengakhirinya dengan cara seperti ini, kenapa mereka harus membuat Jessica seperti orang jahat. Bedanya Jessica lebih dulu keluar, sedangkan mereka menyusul jejaknya,”

“Aku rasa sudah sangat jelas kalau SNSD akan bubar, melihat bagaimana mereka gagal di comeback terakhir. Memang lebih baik kalau mulai sekarang mereka berkarir solo,”

“Setelah semua kebencian yang didapatkan oleh Jessica, mereka juga akhirnya melakukan hal ini. Perbedaannya hanyalah Jessica keluar lebih dulu,” komentar netizen lain. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.