Netizen menuntut agar salah satu anggota boy grup NU’EST W, Baekho, untuk berhenti melakukan promosi.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, terdapat seorang idol bermarga Kang yang dipanggil oleh pihak kepolisian karena kasus pelecehan seksual yang ia lakukan saat masih SMP.

Idol bermarga Kang tersebut ialah Kang Dongho atau yang dikenal dengan nama panggung Baekho. Kasus ini kembali dibuka oleh pihak kepolisian, yang berencana untuk melakukan penyelidikan lebih jauh.

Di tengah-tengah penyelidikan kasus tersebut, kemungkinan besar Baekho akan dipanggil ke kantor polisi untuk diinvestigasi. Kabarnya pihak Baekho juga telah mengajukan gugatan balik kepada pihak korban.

Hal inilah yang membuat banyak netizen sepakat agar Baekho berhenti melakukan aktivitas di dunia hiburan. Sebagaimana saat ini ia tengah melakukan promosi bersama boy grup NU’EST W yang baru saja merilis mini album pertama.

Menanggapi hal tersebut Pledis Entertainment selaku agensi mengatakan, “Masih belum ada keputusan yang ditetapkan terkait kemunculannya di televisi, sebagaimana tidak ada rencana untuk menunda aktivitas promosi Baekho hingga penyelidikan polisi berakhir.”

“Kami juga sudah mengajukan gugatan balik kepada pihak korban yang menuntutnya. Mohon pengertiannya, karena hasil penyelidikan polisi lah yang akan menentukan segalanya,” jelas agensi. (www.kpopchart.net)