Tablo Epik High mengungkapkan keinginannya untuk belajar koreografi salah satu lagu Bangtan Boys.

Pada hari Senin (23/10) di hari perilisan album baru mereka, anggota Epik High menjadi tamu dalam program radio ‘Cultwo Show’.

Dalam program radio tersebut Tablo membicarakan soal konser mereka, “Sejujurnya ada hal yang membuatku merasa cemas. Sebelumnya aku pernah membuat janji. Ketika video musik ‘Born Hater’ keluar, video musik itu diberi rating R, jadi aku pikir tidak akan mendapat banyak views. Aku berjanji akan menari jika video musik ini melewati 10 juta views, dan ternyata sudah melampaui angka tersebut.”

“Aku sangat buruk dalam menari, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Orang-orang di sekitarku memberikan banyak rekomendasi. Mereka bilang aku akan menjadi penari yang baik jika bisa menarikan lagu ‘Fire’ BTS, jadi aku meminta Suga untuk mengajariku. Aku akan bertemu dengannya hari ini,” ujarnya.

Setelah mengatakan hal tersebut, Tablo lalu mengunggah screenshot percakapannya dengan Suga, “Hei, ajari aku koreografi ‘Fire’ kapan-kapan. Maaf, tapi aku serius,” pintanya yang kemudian dijawab oleh Suga, “Tentu saja aku akan mengajarimu. Tulangmu mungkin saja bisa patah,” tulisnya seraya tertawa.

Baca juga: Epik High dan Oh Hyuk Bikin Baper di MV Kolaborasi ‘Home Is Far Away’

Apakah kalian ingin melihat penampilan Tablo ketika menarikan lagu ‘Fire’ Bangtan Boys? (www.kpopchart.net)