Pihak TV Chosun memberikan respon terkait kontroversi yang menyelimuti acara penghargaan ‘Daejong FIlm Awards’ ke-54.

Peran utama wanita dalam film ‘Anarchist from Colony’ ini berhasil membawa pulang dua trofi sekaligus untuk kategori Aktris Terbaik dan Aktris Baru Terbaik.

Ketika menyambut penghargaan tersebut, Choi Hee Seo mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada sutradara Lee Joon Ik. Namun para pemirsa kemudian bisa mendengar suara orang-orang yang berkomentar, “Jadi itu sutradara Lee Joon Ik” dan “Hei bukankah dia pria botak yang ada di sana?”

Setelah sekitar 3 menit ketika pidato Choi Hee Seo berlangsung, para pemirsa kembali mendengarkan suara yang mengatakan, “Ayo berhentilah,” “Ini membuatku jadi gila,” “Siapa sih orang itu?” dan “Sepertinya kita akan berada di sini sepanjang malam. Wanita itu bisa membuatku gila.”

Video yang diunggah oleh TV Chosun ini langsung menuai banyak kontroversi dari kalangan netizen, hingga membuat mereka harus menghapus semua video tersebut dari internet.

Ketika dikonfirmasi seorang perwakilan dari TV Chosun mengatakan, “Dalam rangka membuat video klip ini, kami menggunakan sumber suara berbeda dari yang kami gunakan saat siaran langsung. Sepertinya suara di tempat penonton juga ikut terekam,” ujarnya membantah kalau suara tersebut berasal dari staf TV Chosun. (www.kpopchart.net)