Kabar mengejutkan datang dari anggota Gugudan, Soyee yang dikabarkan akan absen dalam comeback mendatang.

Menurut pernyataan agensi Jellyfish Entertainment pada hari Kamis (19/10), Soyee terpaksa akan vakum untuk sementara waktu karena cedera yang ia alami sejak lama.

“Soyee Gugudan mengalami rasa sakit di pundaknya yang pernah mengalami cedera saat sebelum debut, dan sebelumnya ia terus menjalani perawatan ketika melakukan promosi. Ketika sedang melakukan persiapan untuk comeback Gugudan mendatang, sakit pada pundaknya semakin memburuk.”

Agensi lalu menjelaskan kalau dokter menyarankan agar Soyee beristirahat karena kondisinya yang tidak memungkinkan untuk terus-terusan mengikuti jadwal Gugudan. Soyee juga menyetujui hal tersebut dan memutuskan untuk fokus pada kesembuhannya.

“Kami secara penuh menyetujui keputusan Soyee, walau sangat disayangkan, ia akan absen dari promosi Gugudan karena kesehatannya adalah prioritas yang utama. Kami akan membantu sebisa mungkin agar ia bisa¬†segera pulih sepenuhnya.”

“Kami minta maaf karena sudah membuat para penggemar Soyee dan Gugudan merasa khawatir. Kami mohon agar kalian bisa memberikan banyak dukungan supaya Soyee bisa segera pulih dan kembali beraktivitas.”

Dengan demikian maka Gugudan akan melangsungkan comeback dengan 8 orang anggota pada bulan November nanti. (www.kpopchart.net)